Rabu, 01 Februari 2012

menemukan semangat baru di Jaketkaos.com


>klik untuk memperbesar<


Setelah jatuh bangun membangun mencoba berkarya lewat bisnis dari kuliah akhirnya menemukan pashion di bidang fushion dan konveksi dengan brand sixgreen grup.

Fokus salah satu produk unggulan kita adalah vendor bikin jaket dan kaos komunitas , selain berbisnis kita juga berkarya untuk pemuda Indonesia melalui Flipper Digital magazine mengajak remaja indonesia untuk spirit for better. 





Untuk produksi sendiri kami bekerjasama dengan beberapa patner untuk membentuk devisi Jaketkaos.com Production yang dibantu oleh sahabat saya juga Bapak Agus dan Mb Rob . Pangsa pasar yang spesifik anak muda kita menghadirkan warna yang berbeda dari segi inspirasi design dan kreatifitas agar tercipta produk yang keren.


 

Apa sih produk yang dibuat jaketkaos.com

Hoodie, jaket, kaos, jumper,  sweter, rompi, bag, kaos, reglan, polo, singlet, All konveksi produk specialist. Mencoba menghadirkan kualitas yang terbaik dengan harga yang terbaik untuk para pelanggan tercinta kami. 


 Apa kata mereka tentang jaketkaos.com

Akhirnya setelah sekian lama trial dan eror akhirnya q menemukan fokus yang akan saya kembambangkan setinggi mungkin di bidang konveksi dan garment.

Planing selanjutnya menciptakan produk distro muslim dan distribution store muslim  seluruh Indonesia, bikin pameran distro muslim, yupz spirit for better dan imposible is nothing pokoknya .

Menjadi kiblat Fushion muslim anak muda dunia, mari niatkan semua karena allah semata. Saya sadar bahwa didunia cuma sebentar , ayo berlomba-lomba bikin amal jariah didunia, bermanfaat bagi orang lain,

Bisnis bukanlah tujuan hanya kendaraan  untuk mendapatkan surga. Bismillahirahmaniraohim doakan yan teman-teman agar kita bersama selalu di jalan yang Lurus dan di jalan Allah , berjuang untuk Agama Allah swt .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar