Sabtu, 11 Februari 2012

serve + Love = Profit



Rumah senyum community bersama bapak hery smile share ilmu dasar tentang bagaimana memaksimalkan kekuatan service . Pak Heri sendiri udah banyak pengalamannya ibidang service dan pelayanan belasan tahun di Garuda Indonesia, mengisi training ke mana-mana dari c-k, Ambarekmo plaza, hotel-hotel dan lain sebagainya dalam hal service dan pelayanan.

Ada Rumus menarik yang saya dapat dari Beliau rumus sederhana untuk mendapatkan profit serve + love = profit maelayani dengan cinta dan iklas pasti profit datang sendiri seperti sudah di ulas beberapa kesempatan yang lalu bahwa berbisnis adalah hakikatnya menghasilkan pelanggan bukan hanya konsumen. Pelanggan akan senantiasa membeli ulang lagi dan lagi kepada kita, loyal dan senang hati merefrensikan produk anda kepada temannya dengan senang hati juga bahkan tanpa anada minta mereka iklas berbagi.

70 % Orang biasanya beli karena suka pada yang jual, suka pada service nya ini juga pengalaman cerita dari direktir Harisma komputer Jogja keunggulan kita dari yang lain adalah servicenya semua orang bisa jualan tapi belum tentu bisa service atau melayani.

kita juga senantiasa lupa pada pelanggan lama padahal pelanggan lama itu mempunyai daya beli lagi tinggi karena sudah tau produk anda layani mereka, sapa mereka, anggap seperti keluarga maka profit akan mendatangi anda. sekian dulu yang bisa gua sampaikan sahabat pengemar catatan harian Rendra Visual moga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar