Minggu, 26 Februari 2012

ada apa dengan cinta


Cinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan, napsu, dan romantika dalam persahabatan. Dan menemukan bahwa kau masih peduli pada orang itu. Memberi seseorang seluruh cintamu bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintaimu kembali! Jangan mengharapkan cinta kembali! Hanya tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya, tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu akan tumbuh dalam dirimu.


Hanya butuh 1 menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh 1 jam untuk menyukai seseorang dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.


Ada masanya dalam hidup ketika kamu merasa sangat merindukan seseorang dan kamu berharap dapat mengambil dia dari mimpimu dan memeluknya dalam kehidupan nyata! Bermimpilah apa yang kamu ingin mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingini karena kamu hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang kamu ingin lakukan.


lagi-lagi cinta

Cinta memang begitu indah
Menggetarkan jiwa, menusuk qalbu akan kerinduan yang meronta
Hingga banyak yang jatuh dalam cinta yang menyesatkan
Haruskah aku menyerah dengan hawa nafsuku ini??
Tidak…aku harus melawannya
Sekarang bukanlah saatnya untuk diungkapkan
Walau rasa sepi datang mendera
Walau kerinduan semakin berkembang dan ingin terucapkan
Aku akan terus berjuang
Karna menjaga pandangan dan memendam rasa lebih baik bagiku 
Daripada mengumbarnya yang akan menambah dosa dan bermaksiat dariNya



ketika kita mencintai seseorang, maka kita memandang segala hal dengan sebelah mata. Mata seseorang yang sedang jatuh cinta sering kali buta, tidak mampu menilai letak kesalahan seseorang. Hal yang seharusnya salah dibenarkan dan yang memang benar lantas diagungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar