Kamis, 09 Februari 2012

saat dunia ini tak lagi penting



saat akau tuliskan blog ini hari ini aku sedang terkapar sakit menahan sakit yang gak aku ketahui. Sakit memang rasanya, aku teringat kisah nabi ayub yang diberi ujian sakit dan iklas malah bahagia dengan rasa skitnya . Zikir selalu terucap dalam bibirku mengingat Allah swt yang telah memberiku nikmat selama ini. Aku mulai teringat akan dosa-dosaku, dan amalanku yang baru sedikit. Ya Allah berilah aku kesembuhan matikanlah aku dalam keadaan khusnul khotimah, Aku yakin setelah kesulitan terdapat dua kemudahan , i love Allah swt.

Malam sekitar jam setengan 1 aq terbangun seperti biasa untuk sholat malam tapi sakit datang lagi sampai akhirnya q tak tahan dan di bawa ke UGD Wirosaban oleh ayahq jam setengah 3pagi. Pengalaman paling berkesan adalah mengetahui pasien di UGD sebelahq meninggal dunia inalillahi wainalillahi rojiun, ya sadari itu teryata hidup memang cuma sebentar dan jangan disia-siakan. Gunkan waktu mu sebelum habis masamu, gunakan sehatmu sebelum datang sakitmu.

saat waktu telah memangil hanya amalan yang menemani kita
amal jariah anak yang sholeh, sodaqoh jariah, dan ilmu yang bermanfaat
Sakit adalah sebuah anugrah agar kita mengingat mati, sebuah alasan yang kuat agar kita tetap meluruskan niat melakukan segala hal dengan niat ibadah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar