Senin, 27 Februari 2012

Kembali berdakwah lewat dunia digital bersama para pelajar


Waktu dulu SMA Rendra Visual sempat dulu bergabung dengan farohis dan rohis di sekolah divisi kaderisasi, ya namanya anak muda naik turun semangatnya untuk berjuang di jalan Allah . Dulu awalnya ikut-ikutan sampai kita bikin geng islami waktu sma namanya razia kelompok likok tiap jumat yang terdiri dari 4 sekawan satu band juga satu sepermainan. 
Lanjut kuliah sembet setahun gabung di smartsyuhada dari bikin film buat dakwah, sampai acara-acara lainnya ikut terus, semenjak pindah kuliah dari upn ke umy rendra visual banyak fokus di bisnis. 
Anak muda mengebu-gebu padahal ilmunya belum siap ya akhirnya jatuh juga tap bangkit lagi dan bangkit lagi pokoknya anak muda ma semangat terus mbuh piye carane. 
Samapi pada akhirnya pengalaman spiritual terjadi bulan ramadhan bersama sahabat karib ku nizar taraweh di sarang designer, dan di acara wedhangan creative sharing. 
Berbagi dan sedekah " ya itu yang membuat kita punya semangat lagi dan lama-kelamaan menemukan jati diri dan menemukan Allah kembali hadir saat gelap di jiwa. Aku bersyukur banget dapat kembali tersadar akan tujuanku diciptakan didunia ini. 
Flipper magazine adalah salah satu media yang kita gagas dan banyak membawa kita ke pengalaman spiritual ntah ada apa dengan flipper digital magazine kita percaya anak muda dan remaja adalah generasi masa depan yang harus kita jaga.

 Mereka adalah penerus generasi selanjutnya kita tak kan pernah lelah sampai kapanpun untuk berjuang mengembangkan media inspirasi remaja muslim Flippermagz . Mohon dukungannya ya sahabatku semua "

Tapi kita gak ingin berjuang sendiri kita butuh dukungan sahabat-sahabat pelajar dan pemuda yang ingin berjuang bareng demi menolong agama Allah , berdakwah karena Allah swt, bersemangat mengajak kebaikan.

DKV (dakwak komunikasi Visual) join face book grub

 “Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad : 7)
Niat kita mengembangkan Flipper bukan saja untuk bisnis tapi ingin membuat peradaban generasi muda muslim jenius masa depan. 
Rendra Visual, nizar Arief, Ibnu satyahadi, Gugus sakti dan semua yang terlibat dalam flipper akhirnya meniatkan media ini untuk dakwah secara kreatif dengan kemasan anak muda gaul, dan niat kita ibadah membuat amal jariah ilmu yang bermanfaat yang berguna buat anak cucu kita. 
Media ajakan kebaikan ajakan untuk spirit for better dan menyebarkan nasihat-nasihat dan cerita positif yang menginspirasi para pemuda di Indonesia.
“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.

 Dan barangsiapa yang mengajak kepada kesesatan maka baginya dosa yang sama dengan dosa orang-orang yang mengikutinya tidak dikurangi sedikitpun pun dosa mereka dari dosa-dosanya” (HR Muslim no. 2674 dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu).
"Demi Allah! Jika Allah memberikan hidayah (kepada) seseorang dengan perantara dakwahmu, itu lebih baik bagimu dari seekor unta merah*" (Hadits shahih, riwayat Bukhari & Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar