Minggu, 05 Februari 2012

tetaplah lapar, tetaplah bodoh


orang lapar adalah orang yang paling mampu mensyukuri arti sesuap nasi. Orang Lapar tahan banting. Orang lapar akan berusaha segenap kemampuannya meraih kehidupan yang lebih baik.

Orang bodoh tidak punya prasangka. Orang bodoh terbuka terhadap hal-hal baru. Orang yang senantiasa merasa dirinya bodoh tidak akan pernah berhenti untuk belajar. 

tetaplah lapar, tetaplah bodoh 
steve jobs


hakikat berbisnis adalah menghasilkan pelanggan bukan sekedar konsumen, jadikan mereka sahabat, keluarga, kalo mereka telah cinta pada anda mereka akan loyal dan membantu anda mati-matian



 

tebarkan benih dari tanganmu walau kau tahu esok kan kiamat. 
Mari berbagi, berbisnis, menebar rahmat

kunci sukses personal selling
1)Energi (menular) be 100 % suadahkah anda mencintai produk dan pekerjaan anda seperti mencintai diri Anda sendiri

2) Survei membuktikan 70% transaksi, terjadi bukan karena konsumen tertarik kepada produk yang anda tawarka. Mereka tertarik malah pada orang yang memberikan penawaran. personality power

3) keinginan konsumen untuk melakukan perulangan order (buy again) terjadi karena tidak melihat kita sekedar mengejar komisi, namun pengutama misi, yaitu berpikir seperti konsumen pikirkan, mearsa seperti konsumen rasakan, dan bertindak memberi solusi atas kebutuhan konsumen. 

4)Fokus pada 20% pelanggan yang menghasilkan 80% penghasilan, maintenens pelanggan lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar