Senin, 19 Maret 2012

Refresing bersama komunitas tangan di atas


 

Tak terasa sudah 2 tahun lebih aku mengenal komunitas tangan di atas capter jogja , uniknya di jogja komunitas tangan di atas disini isinya anak muda semua ya usia masih 20 tahunan semua unyu-unyu memang.

TDA 2012 ini ketuanya adalah Danto aditya colourfull grup Photography , dalam kepemimpinan yang ke 3 ini lebih menekankan pada MM atau master mind lebih memperkuat hubungan internal dari pada external mengingat 2011 external kopdar sangat heboh.

Terbukti dengan pendaftar partisipan sampai 50 oranng dan kopdar yang lebih dari 20 kali dilakukan terus menerus mengundang berbagai sample sukses story dari luar komunitas.

Acara Februari 2012 yang cukup sukses adalah E-TALK menghadirkan pengusaha lokal All 3 ketua TDA jogja yang lama dan baru, membicarakan bisnis masing-masing bertempat di eduhostel Yogyakarta.

Rihlah kali ini di goa pindul wonosari  sangat menyenangkan dan membuat masalah lupa dan kembali bersemangat sembari mengagungi ciptaan Allah yang sangat dahyat alam semesta.


bar susur goa, susur sungai , lompatan mati suri 8 meter denga kedalaman air 8 -12 meter 
untung ada pelampung padahal gua kagak bisa renang

Bersama Sahabat-sahabat yang sudah menemani dalam pencarian jati diri dan pengembangan diri untuk meraih mimpi menjadi pengusaha triliuner yang sholeh suka berbagi, berbisnis menebar rahmat.  Silaturahmi tiada henti membaut kita makin guyup dan ceria namanya aja tda ceria pasti kagak pernah galau.

 
Petualangan melewati sawah lalau arum jeram dengan ban cukup konyol 

 
menyusuri goa dengan 3 tahapan goa terang, reamang-remang dan gelap abadi
bersama kelelawar kecil-ecil goa, batu perkasa, batu perawan , dan ucapan selamat datang dan selamat jalan, 
 
terjun menanti air terjun abadi, lompatan maut pertama di goa 

 

TANGAN DI ATAS JOGJA MUDA KAYA RAYA SHOLEH RAJIN SHOLAT DAN MENDUNIA, SPIRIT FOR BETTER


KAYAK SAPI MAU DIEKSEKUSI NAIK MOBIL PICK UP
foto besama pemandu yang baik dan gaul

 









1 komentar: