Sabtu, 03 Maret 2012

wisata bisnis bersama senyum community


wisata bisnis ke 4 yang diadakan oleh senyum community kali ini mengandeng teman-teman panti asuhan Al hakim dan Al kudus Jl.Kaliurang Yogyakarta . wooow seru banget dengan mengunakan bus selain kunjungan bisnis seperti study tour juga ada wisata ke taman sari asyik pokoknya mantap. Kunjungan pertama adalah sharing bareng rendra visual dari jaketkaos.com dan Flipper magazine bertempat di ageman ofline store .

Bahagianya karena Salah satu dream card rendra  adalah menjadi motivator remaja bisa berbagi ilmu bisa terwujud langkah awal yang baik. Rendra kali ini berbagi tentang pentingnya punya mimpi dan impian karena hidup berawal dari mimpi.

Berbagi dengan temen-temen remaja adalah satu kebahagian yang sangat mendalam buatq. Hidup itu harus punya mimpi atau impian, dan sukses itu perjalanan nikmatilah sukses-sukses kecilmu dan bersyukurlah. Libatkan Allah dalam setiap kesempatan, dan harus punya tujuan dan misi yang mulia  untuk kesejahteraan orang banyak.

kemudian acara selanjutnya katanya anak-anak mau ngelanjutin foto-foto di taman sari dan kemuda di UGM ketemu mas cecep yang cerita tentang dari dia mahasiswa gak malu bisnis gerobakan yang sekarang profitya 15 jtan dan dah punya beberapa cabang kata mas lubis  , Ada pakar lubis cebi conter dan mas Ariza dari cebi cafe eh teryata diduetin lagi sama bakpia merapi pokoknya mantap. Silaturahmi duet bareng pokoknya berbagi itu indah sekali ya saya sangat percaya akan berbagi apalagi dengan anak yatim pahalanya besar.

Di surga kelak, posisiku bersama orang yang mengurusi anak yatim seperti ini (sambil menunjukkkan dua jarinya)" (HR. Bukhari)

“Aku akan bersama dengan orang yang mengurusi anak yatim ketika di surga kelak. Sedangkan orang yang gemar bersedekah kepada janda wanita dan orang miskin, dia seperti orang yang berjihad di jalan Allah.” (HR. Muslim) 

anak yatim mendapatkan perhatian istimewa dalam pandangan islam. Adanya 22 surat dalam Al-Qur’an menjadi bukti akan ada hal tersebut, diantaranya adalah surat Al-An’am ayat 152, Al Isra ayat 34, Al-Fajr ayat 17, Ad-Dhuha ayat 6 dan 9, Al ma’un ayat 2, Al-Insan ayat 8, Al-Balad ayat 15, Al-Khafi ayat 82, Al-baqarah ayat 83,177,215, dan 220, An-Nisa ayat 2, 3, 6, 8, 10, 36, dan 127, Al-Anfal ayat 41, dan Al- Hasyr ayat 7.

saat di bus kata temen-temen senyum saat ditanya siapa yang mau jadi pengusaha wooooww serentak semua menjawab saya ...... senangnya bisa berbagi manfaat mudah -mudahan berkah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar