Minggu, 18 Maret 2012

sAAT rENDRA HARUS BELAJAR SABAR

 
GambAr ini sangat inspiratif bagiku, yupz kadang ada waktu kita merasa sudah berusaha sekuat tenaga melawati rintangan demi rintangan dan berhenti pada rintangan  yang terakhir padahal sebenarnya kalo kita tak menyerah bahwa setelah kesulitan itu ada dua kemudahan.

Ya ini adalah gambaran dari man zada wa jadda namun  juga harus tetap  man sobaro zafira . Pelajaran sabar yang aku pelajari saat ini saat aku mulai berusaha memutuskan untuk mencoba berpuasa daud 1 tahun karena Allah , saat aku ingiN tahu nikmatnya bersabar dan ilmu iklas . 

Aku yakin semua akan indah pada saatnya , inilah yang menjadi keyakinanku dan diriku akan memaksimalkan logika langit dan lokika bumi, karena keduanya saling berhubungan, mengingat kembali ke realitas dasar untuk apa kita dilahirakan, dan apa arti kita hidup untuk apa, dan apa tugas kita di dunia ini  ? 

ya mulai hari aku ambil keputusan hidup adalah untuk ibadah ,menjadi kholifah di BUMI ,  semua aktifitas yang kulakukan adalah harus bernilai ibadah.

Maaf kan wahai biadadari bumi yang terlanjur lisanku dan perasaanku yang tergoda oleh nafsu dan juga syaiton mengungkapkan yang belum siap dan belum waktunya terungkap.

sabar dan tetap spirit for better bersyukur menikmati setiap proses dan aliran nafasku darahku setiap hari karena nikmat yang sangat besar yang telah diberikan sanga Raja Manusia pencipta cinta sejati .

Setiap detik aku bersyukur menikmati takdir susah senang yang penting kita iklas dan sabar dalam setiap waktu karena hidup hanyalah ujian dan hanyalah tempat persinggahan sementara bersabar untuk mendapatkan tempat Abadi yang teridah dalam alam nanti dan itulah keyakinanku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar