Minggu, 25 Maret 2012

dahsyatnya kekuatan niat baik

  

minggu 25 maret 2012 ntah kenapa Ayah saya mengajak ke tempat gurunya di UCY  di pesantren Raudhatul Muttaqien di babatan kalasan  tempatnya Kyai Hamdani Bakran Adz-Dzaki. Niat pertama kesana adalah ibadah mencari ilmu pingin dibimbing mengasah bakat di bidang trainer dan belajar psikologi . 

Berujung pada beliau cerita tentang anaknya yang berduet dengan band tompi dan anaknya yang satu lagi pecinta reptile .

 Setelah itu baru sadar sampai rumah temen saya okta UAD Psikologi pernah cerita tentang ada temen yang pingin bikin psantren musik, dan punya temen pecinta reptile asyik tuh kalo diliput dimajalah kamu ren katanya .

kemudian q inget -inget lagi  apa ya yang selaras , woh cari-cari di google iya band fazan yang dulu juga pernah ngisi sondtrack di film yang dibuat bareng bareng sahabat smart syuhada 3 tahun lalu.

Baru sadar gw teryata dunia sempit 3 tahun yang lalu masih inget 2008 aq bersama sahabat smart angkatanku mencoba berkarya membuat film yang diroad show ke sekolah2 se jogja dan dibuat serius pas liburan sekolah melibatkan para pelajar jogja , ya kami mencoba berdakwah lewat film . Teryata Fazan itu emmm dunia sempit.......

Kebetulan gw juga lagi ngembangin media digital karena pasion di dunia media digital magazine, film, dan dunia komunikasi mudah-mudahan dengan belajar dari Pak Kyai Hamdani Bakran Adz-Dzaki ada yang bisa dikolaborasikan dan diselaraskan untuk bikin media dakwah yang islami tapi tetap gaul dan kreatif. 

Impian Besar adalah mengembangkan media islami dengan basic market anak muda se Indonesia doakan saja bisa ya kawan, buat fazan kapan2 gw wawancara dan ayo kolaborasi apaan kek yang bisa diselaraskan salam kreatif media inspirasi remaja jogja flippermagz.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar