Jumat, 30 Maret 2012

Berbagi Ilmu di workshop creative

smart syuhada feat flipper magazine 
workshop nulis sekenario film indie



Work shop creative adalah niatan Flipper bersama ageman dan smartsyuhada serta institut vektor indonesia untuk berbagi ilmu .

Banyak sudah event dan liputan yang sudah dilalui oleh flipper mudah-mudahan semua bernilai ibadah dan jadi amal jariah, karena niat kita berbagi dan ibadah . Mari kawan peduli berbagi kita luruskan niat untuk mencari ridho Allah semata.

 


Aku mendengar Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya setiap amalan harus disertai dengan niat. Setiap orang hanya akan mendapatkan balasan tergantung pada niatnya. Barangsiapa yang hijrah karena cinta kepada Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya akan sampai kepada Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa yang hijrahnya karena menginginkan perkara dunia atau karena wanita yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya (hanya) mendapatkan apa yang dia inginkan.” (HR. Bukhari [Kitab Bad'i al-Wahyi, hadits no. 1, Kitab al-Aiman wa an-Nudzur, hadits no. 6689] dan Muslim [Kitab al-Imarah, hadits no. 1907]) 

 
Workshop spesial di man1 yk 

 Apabila meninggal anak cucu Adam (manusia), maka terputuslah amalnya kecuali tiga hal saja, yaitu sedekah jariah, ilmu yang diambil manfaatnya oleh manusia, dan anak yang saleh yang berdoa untuknya “ ( HR.Ahmad



Tamasya bersama Panti Asuhan Al Qudus dan senyum 

Di surga kelak, posisiku bersama orang yang mengurusi anak yatim seperti ini (sambil menunjukkkan dua jarinya)" (HR. Bukhari)

“Aku akan bersama dengan orang yang mengurusi anak yatim ketika di surga kelak. Sedangkan orang yang gemar bersedekah kepada janda wanita dan orang miskin, dia seperti orang yang berjihad di jalan Allah.” (HR. Muslim) 

anak yatim mendapatkan perhatian istimewa dalam pandangan islam. Adanya 22 surat dalam Al-Qur’an menjadi bukti akan ada hal tersebut, diantaranya adalah surat Al-An’am ayat 152, Al Isra ayat 34, Al-Fajr ayat 17, Ad-Dhuha ayat 6 dan 9, Al ma’un ayat 2, Al-Insan ayat 8, Al-Balad ayat 15, Al-Khafi ayat 82, Al-baqarah ayat 83,177,215, dan 220, An-Nisa ayat 2, 3, 6, 8, 10, 36, dan 127, Al-Anfal ayat 41, dan Al- Hasyr ayat 7.




 

CREATIVE WORKSHOP BANGGA PUNYA KARYA
KELUAR DARI SINI DIJAMIN PUNYA KARYA

NARASUMBER LANGSUNG DARI YANG AHLI DI BIDANGNYA NUGROHO NURCAHYO REDAKSI (HARIAN JOGJA )
GALIH KURNIAWAN (REDAKSI ONLINE HARIAN JOGJA)

PERSEMBAHAN AGEMAN. FLIPPER . DAN SMART SYUHADA SAHABAT PELAJAR JOGJA
sahabat flip flip kali ini flipper, ageman dan smart syuhada mengadakan event creative workshop yang mengangkat tema “jurnalisme repotase”. Di harap kedatangannya yach sahabat flip-flip karena ini kalian bisa mendapat ilmu juga langsung bisa praktek sehingga nanti akan menghasilkan sebuah output atau karya tulis jurnalisme repotase, yuk dateng yach



Tidak ada komentar:

Posting Komentar