Kamis, 29 Maret 2012

dinamika tarik ulur Ayam bakar



Tadi malam dinamika seru di Ayam Bakar  Stereo yang tadinya bisnis bareng mau bikin nasi box Ayam bakar akhirnya karena para anggotanya rata2 uadah punya bisnis masing-masing memutuskan untuk fokus bisnis masing-masing dibidangnya, dan menyelaraskan bisnisnya yang sudah ada bukan membikin bisnis baru. Tdinya niat awal adalah membantu anggota yang belum puya bisnis teryata temen kita ini sudah punya bisnis bahasa inggris baru saja udah setahn konsepnya dari juara pmw ugm tapi baru realisasi sekarang.

Namanaya suatu klompok pasti ada pasang surut pasti ada yang namanya mis communication itu biasa yang penting apa-apa harus didiskusikan dimusyawarahkan  untuk mufakat.

Tapi sebenarnya setelah diskusi panjang lebar sampai jam 12 malam yang dimulai jam 8 malam ada gundah dihati yang belum terjawab sebelumnya sih ni belum resmi dibubarkan bisnisnya semua anggota yang memulai harus memutuskan dan mengiklaskan lahir dan juga batin agar tak ada perselisihan dan permusuhan dikemudian hari. Entah apa itu ni lagi saya konsultasikan ama  Allah agar diberi petunjuk dan jalan yang lurus ya mudah-mudahan selaras .

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar