Minggu, 04 Maret 2012

Indonesia Mencari Zakat



Sedih rasanya banyak umat ini menjual harga dirinya rela jadi pelacur gara-gara gak punya uang . Rela menjual akidahnuya demi mie Instan . Rela melepas jilbabnya demi pekerjaaan. Rela membunuh anaknya karena takut miskin.

Kemiskinan dekat dengan kekafiran , semua orang dijebak dipaksa menjadi penyembah2 berhala baru tanpa disadari.

Demi anaknya sekolah rela utang di lembaga ribawi dan terjebaik riba, mau bisnis butuh modal harus uatang lembaga ribawai. 

Uang beredar didunia hanya diputar di lembaga ribawi kemudian perusahaan korporasi dan  diputar lagi dipasar modal. Belum lagi Inflasi makin gila saja . uang ngak pernah beredar di masyarakat 

Manusia di palak lewat program kesehatan yang nanti uangnya sudah ditunggu lembaga asuransi dunia dan diputar lagi di lembaga ribawi.

Manusia dipaksa untuk melakukan dosa-dosa besar . dosa paling ringan dari riba seperti menzinai ibu kandungnya sendiri , 1 dirham riba = berzina dengan 36 pelacur . Orang yang berulang mengambil Riba = menantang perang Allah dan Rasul-Nya .

Yang kaya makin kaya - yang miskin mati berlahan plus kafir berlahan.yang miskin kehilangan akidahnya karena kejamnya sistem ekonmi Iblis ini. 

Gimana mau ngajak ngaji kalo pemenuhan kebutuhan pokok basic needs aja belum terpenuhi . Sehingga banyak orang Tuhannya diganti dengan uang , uang dan uang . Manusia disibukan setiap harinya dengan bagaimana pemenuhan kebutuhan sehari -hari , besok makan apa ya ? 

Kekacauan Ekonomi dunia Semua masalah tentu ada solusinya tinggal mau ngak berjamaah kembali ke hukum Allah dan selamatkan umat dari bahaya Riba dan api neraka.

Islam adalah Agama paling sempurna dan paripurna , bagaimana Islam mengatur seluruh kehidupan manusia dari individu, kelompok/sosial masyarakat , hingga negara ada aturan Islamnya.

  • System buatan manusia sudah terbukti hasilnya relative dan banyak unsur hawa nafsu dan kepentingan didalamnya. 
  •  Hanya Allah yang maha tahu apa yang dibutuhkan manusia , nah kalo mau selamat dunia dan akerat tetaplah kembali ke petunjuk pedoman (peta) umat manusia yaitu Al Quran dan hadist Agar selamat dunia dan akherat. 
  • Semua Nabi memulai dakwah nya dengan TAUHID! mengajak umat untuk menTauhidkan Allah. beribadah dan menyembah hanya kepada Allah.

kalau mengaku Tuhanya Allah harus mau dong diatur oleh hukum yang Allah tetapkan , 
WE BRING ISLAM BACK

kata Rasulullah saw : Akan ada zaman dimana semua orang terkena riba walau tidak terkena riba pasti kena debu debunya , apakah zaman itu sekarang ?

Subhanallah.. betapa Islam agama yang sempurna. Jika kita ikuti semua yg Allah & Rasulullah ajarkan maka kita tidak akan terperangkap jebakan iblis ini.

Aku skrg mengerti mengapa Allah sangat membenci riba. Bahkan dosa riba paling ringan sama dengan dosa zina seorang anak dengan ibunya. bahkan Allah dan rasullullah saw menyatakan perang didalam Al Quran terhadap oarang yang senang mengulang – ulangi mengambil Riba.

Subhanallah… bukan karena makan ribanya, karena inilah akar dr munculnya kejahatan2 lain yg lebih besaaarr.. Inilah mesin perangnya iblis. Waa.., so amazing..aku skrg bisa liat rangkaian puzzlenya

Lanjutkan ke artkel terkait : Konspirasi level akut lembaga Ribawi dunia 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar