Kamis, 08 Maret 2012

hikmah syukur saat hujan datang

Banyak orang yang mengeluh disaat hujan, wah kok hujan sih , yah hujan lagi termasuk diriku, tapi ketika akau melihat foto disomalia tau afrika diriku pun tersentak, wah teryata aku kurang bersyukur, ya padahal hujan ini malah banyak manfaatnya sebenarnya.

Dari air tanah sampai tumbuhan, hewan memerlukan hujan , dan harusnya kalo menurut ajaran islam di agamaku kita berdoa saat hujan kan rizki yang ada dilangit diturunkan tuh ma malaikat mikail.

Hari ini maafkan aku ya Tuhan yang tak bersyukur atas nikmatmu, terimakasih hujan yang telah kau turunkan, Banyak aktivitas hebat dirumah yang bisa dilakukan dikal hujan membaca ya dan berkarya susananya mendukung banget pokoknya. Yuk kita bersyukur dan beprasangka baik apapun yang terjadi stiap saat , maka nikmatilah berbahagialah kawan.


“Allah-lah yang telah menciptakan langit dan bumi dan menurunkan air hujan dari langit, kemudian Dia mengeluarkan dengan air hujan itu berbagai buah-buahan menjadi rezki untukmu; dan Dia telah menundukkan bahtera bagimu supaya bahtera itu, berlayar di lautan dengan kehendak-Nya, dan Dia telah menundukkan (pula) bagimu sungai-sungai” (QS. Ibrahim : 32)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar